MONYET MINI LUCU BERWUJUD BONEKA, UNIK, MURAH DAN BISA CUSTOM

 

Kera adalah istilah yang mengacu pada semua anggota proto-monyet (“plaker” seperti lemur dan tarsius) dan primata non-kera, baik yang hidup di Dunia Lama maupun Dunia Baru. Sejauh ini, ada 264 spesies monyet yang menghuni dunia. Berbeda dengan kera, kera biasanya memiliki ekor dan berukuran  kecil. Monyet dikenal suka belajar dan menggunakan alat yang membantu mereka menemukan makanan. 

Monyet Dunia Lama (Cercopithecoidea) sebenarnya lebih berkerabat secara genetik dengan kera (Hominidae) daripada monyet Dunia Baru (Platyrrhini), jadi pengelompokan monyet bersifat parasistemik. 

Monyet terbesar adalah mandrill. Beberapa monyet juga bahasa sehari-hari disebut monyet. Sebagian monyet sudah digunakan oleh manusia untuk hewan peliharaan dan hewan untuk membantu pekerjaan sehari-hari. Monyet Cynomolgus (Macaca fascicularis) adalah hewan yang paling sering berinteraksi dengan manusia dan sering dijadikan boneka, hewan sirkus, atau dipelihara di laboratorium. Dia juga primata pertama yang melompat ke luar angkasa. Beruk disimpan dan  dilatih sebagai pemetik kelapa di beberapa lokasi di Sumatera dan Malaysia. 



Band Monyet-monyet di hutan pegunungan memindahkan pohon di siang hari, melompat dari  dahan ke dahan, dan berhenti saat pendaki  lewat. Sepertinya monyet hidup bersamaan dengan harimau dan ular. Di Danau Maninjau,  di sebelah hutan ada tempat penginapan dan monyet dengan mudah memanjat pohon dan memasuki teras hotel di dekat kolam renang. Dalam perjalanan menuju Danau Maninjai, monyet-monyet itu berkeliaran dengan bebas, menunggu wisatawan untuk melempar makanan.

Bagi anda yang ingin memesan boneka monyet dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :