SI KIBUT MASKOT UNIK KEMENKUMHAM INDONESIA

 

Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH. MM berpartisipasi dalam pembukaan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Regenre Bon 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Regenre Bon di Halaman Kantor KPU Kabupaten Regenre Bon pada Rabu, 18 Desember 2019. .. Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Lebon, H. Ikubal Bastari, S.Pd, MM, Ketua KPU Rejan Lebon, Ph.D. Restu S Wibowo, unsur FKPD, KPU Provinsi Bengkulu, Ketua RL MUI, Anggota DPRD RL, Pimpinan OPD, Camat,  diikuti pimpinan partai. 

Dimulainya fase Pilkada pada tahun 2020  merupakan tanda dimulainya fase pilkada serentak pada tahun 2020.  Dalam sambutannya, Ketua KPU Rejan Lebon, dokter pilkada serentak dimulai. Satu tahun hingga 23 September 2020 pada masa pemilu. 

"Baru dilaksanakan  hari ini di Les Jeans Lebon karena menunggu penyusunan regulasi dan anggaran," kata Restu dalam sambutannya. Menurut Restu,  KPU Rejang Lebong memilih maskot "Si Kibut" pada Pilkada 2020. Maskot yang digunakan berasal dari salah satu tumbuhan stepa yang ada di Bengkulu khususnya di  Rejang Lebong. 

“Dengan menjadikan Kibbutz sebagai maskot Pilkada Kabupaten Rejang Lebong  2020, kami menunjukkan bahwa KPU Kabupaten Rejang Lebong bukanlah lembaga yang menyelenggarakan pemilihan umum atau pemimpin daerah, tetapi lebih dari Provinsi Rejang Lebong. Sebagai lembaga yang membantu untuk mempresentasikannya secara luas,” jelas Rejang. 

Restu berharap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  2020 semakin sukses baik pelaksanaan maupun  hasilnya. 

Ahmad Hijaji, Bupati Rejan Lebon mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Rejan Lebon yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam prosesi adat. 

Bupati meminta  KPU Rejang Lebong mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan Pilkada ini guna meningkatkan partisipasi dan partisipasi warganya. Hal ini untuk memastikan partisipasi penduduk Provinsi Rejang Lebong pada Pilkada 2020 dapat mencapai target 80% yang ditetapkan KPU Provinsi Rejang Lebong. 



Untuk mencapai tujuan itu, bupati meminta semua golongan untuk mendukung KPU. Seperti Camat, Kades, Lurah, kalian bisa dukung KPU dan sukseskan Pilkada 2020. 

“Karena ini agenda nasional, maka Partai Rakyat Demokrat Indonesia bukan hanya Partai Rakyat Lebon-Lejan saja,” pungkasnya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot kementrian hukum dan ham dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bonekamaskot