SPONGEBOB BERWARNA PINK JADI LUCU DAN UNIK, CUSTOM SESUAI KEINGINAN ANDA SEKARANG JUGA

 

SpongeBob SquarePants yang populer dengan sebutan SpongeBob adalah serial anime paling terkenal dari Nickelodeon. Awalnya ditayangkan  di Amerika Serikat pada tahun 1999, serial anime ini dibuat oleh  animator dan ahli biologi kelautan Stephen Hillenburg dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc. 

Di Indonesia, kartun ini dipopulerkan tvOne, dan hak atas tayangan yang dibuat oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV (sekarang GTV) dan masih ditayangkan. Diproduksi oleh ahli biologi kelautan dan animator Stephen Hillenburg dan kemudian dipulikasikan oleh perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Serial anime ini berlatar di Samudra Pasifik, kota Bikini Bottom. 

SpongeBob SquarePants merupakan spons berwarna kuning dimana hidup di rumah nanas  laut di kota Bikini Bottom di Samudra Pasifik. Tetangganya, Squidward Tentacle, adalah seekor gurita yang tinggal di rumah Moai. Teman lainnya Patrick Star merupakan sebuah bintang laut merah muda yang hidup di bawah batu. Rumah Squidward berada di antara rumah SpongeBob dan rumah Patrick,  yang mengkhawatirkan Squidward. 

Bikini Bottom dibesarkan sebagai kota dengan pusat dan pinggiran kotanya sendiri, area pantai, bandara, rangkaian bunga laut dan taman hiburannya sendiri. Stephen Hillenburg pernah berkata bahwa bikini bottom dirancang setelah Seattle, Washington. 

Hewan kesayangan SpongeBob yaitu siput yang disebut Gary yang "mengeong" seperti kucing. Dia tidak banyak bicara (kecuali  beberapa episode), tetapi dia tampaknya bisa memahaminya dengan karakter lain. Selain itu, cacing laut dirancang menyerupai anjing dan dirantai bersama. Ubulber dibandingkan dengan lebah. Menghasilkan suara dengungan, luka tusuk (sengatan listrik), dan "jeli" yang enak dibandingkan madu. Ikan berperan sebagai warga kota, namun tidak dijadikan sebagai tokoh penting. 

SpongeBob SquarePants berprofesi koki di Krusty Krab, sebuah restoran  cepat saji di mana Squidward juga bekerja sebagai kasir. Krusty Krab milik Eugene H. Krabs (Mr. Krabs). Plankton merupakan musuh kejam Krusty Krab, dimana memiliki  restoran cepat saji kelas bawah bernama Chambucket, di seberang Krusty Krab. Chambucket tampaknya belum pernah dikunjungi pelanggan, dan Plankton menghabiskan sebagian besar waktunya  merancang peralatan untuk mencuri resep Clubby Patty Burger Mr. Clubs. Plankton hanya bisa mencuri resep untuk film SpongeBob SquarePants. Formulanya tidak pernah ditunjukkan kepada penonton. Pisau bedah komputer plankton adalah Karen, yang terkadang membantunya dengan rencana jahatnya dan melawannya. 

Teman lain SpongeBob SquarePants  adalah Sandy Cheeks,  tupai kelahiran Texas yang  tinggal di bagian bawah kubah bikini tahan air. Dia dibawa ke laut oleh master simpanse. Di luar kubah, dia berpakaian seperti astronot. 



Warga Bikini Bottom mengendarai perahu seperti mobil. SpongeBob telah belajar di sekolah mengemudi setelah banyak tes mengemudi yang gagal (58 kali (menurut episode "Drive to Tears") dan 1.000.0006 kali ("Mr. Puff").Ada dua versi (menurut episode) . Anda telah dipecat. ")). Setiap gerakan menciptakan gelembung untuk mengingatkan penonton bahwa cerita terjadi di laut. Namun, ada lapisan air terpisah (seperti pantai) yang mungkin diterangi oleh laut.

Bagi anda yang ingin memesan boneka spongebob dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka animasi