INILAH PARA TENTARA PENJAGA SQUID GAME, VERSI BONEKA YANG NAMANYA HEIRARKI

 

Squid Game adalah Seri Korea terbaru  yang  sukses besar di Netflix. Serial bergenre drama survival ini bercerita tentang orang-orang yang mengikuti permainan maut dan memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar rupee atau sekitar  554 miliar rupee. Pada penghargaan tertinggi, 456 peserta harus  mempertaruhkan hidup mereka pada permainan. Setiap orang yang mati dihitung sebagai hadiah 100 juta, dan orang terakhir yang berhasil menyelesaikan 6 game dalam 6 hari menerima semua hadiah. 

Banyak misteri terjadi dalam permainan cumi-cumi. Salah satunya adalah pihak penyelenggara yang selalu menutupi wajahnya dengan masker. Setelah disewa oleh seorang salesman yang bermasalah secara finansial, kontestan dibawa obat-obatan dan dibawa ke tempat misterius. Di tempat misterius ini, kontestan bangun dan disambut oleh  penjaga dengan pakaian merah muda yang sama. Yang membedakannya adalah simbol pada topeng yang terdiri dari segitiga, lingkaran, dan kotak. Dimana simbol tersebut muncul untuk mewakili hierarki  penjaga. 

Pentolan dengan topeng mosaik adalah pemimpin  penjaga, tetapi pangkat penjaga  ditentukan oleh masing-masing simbol topeng. Pada dasarnya, pekerjaan seorang satpam sangat sederhana. Artinya, tidak  ada  yang bisa melihat identitas mereka. Mereka dilarang melepas topeng  mereka  dan tidak diizinkan berbicara kecuali kelas atas mengizinkan mereka. Selain misi utama tersebut, mereka juga memiliki pembagian misi sederhana yang secara garis besar dapat dibagi menjadi pekerja, tentara, dan pengawas. 

Tiga tugas  dibagi menurut simbol  topeng  penjaga. Simbol lingkaran melambangkan pekerja, segitiga melambangkan prajurit, dan kotak melambangkan dua pengawas pekerja. Buktinya adalah seorang penjaga yang perlu mengenakan topeng lingkaran dan melakukan tugas-tugas seperti membawa mayat dan membersihkan puing-puing permainan berdarah. Dengan begitu, penjaga dengan simbol segitiga akan selalu terlihat dengan pistol dan akan bertugas untuk menembak orang yang kalah atau terluka. Dan terakhir, penjaga yang selalu hadir di setiap kelompok  penjaga yang harus dipatuhi oleh penjaga lainnya. 



Sebelum tahun , banyak penggemar  yang mengira bahwa simbol  topeng itu adalah simbol PlayStation, padahal sebenarnya simbol itu adalah simbol yang mencitrakan cumi-cumi dari game cumi-cumi sebelumnya. Dari hierarki berdasarkan simbol-simbol ini, dapat disimpulkan bahwa  penjaga diberi tugas dan tanggung jawab seperti koloni semut, dan bahwa pentolannya adalah ratu semut. Menariknya, seri permainan cumi-cumi berakhir di akhir seri, mengungkapkan bahwa  Front Man juga sedang mengerjakan elang emas. Ini membuktikan bahwa mitos permainan cumi-cumi jauh lebih luas dari yang terlihat.

Bagi anda yang ingin memesan boneka heirarki sang penjaga squid game dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :