PERBEDAAN KERA DAN MONYET, BISA DIBUAT BONEKA SEMUANYA, BISA SATUAN ATAU PARTAI

 


Monyet dan kera termasuk ke dalam  primata atau  mamalia yang cerdas. Meski  merupakan pesanan, namun kedua jenis tersebut berbeda. Dalam urutan primata, kera umumnya memiliki karakteristik yang serupa, seperti ibu jari yang berlawanan, volume otak yang besar, kehidupan sosial dalam kelompok, kelenjar susu dengan puting susu,  tulang ekor, kehangatan, dll. Berbagi. Berdarah. 

Apa perbedaan kera dan kera di 

Rangkuman berikut ini diambil dari situs Britannica. 

5 Perbedaan antara monyet dan kera: 

ekor 

Cara termudah untuk membedakan secara fisik antara 

monyet dan kera  adalah dengan adanya ekor. Hampir semua kera memiliki ekor, tetapi kera tidak. 

Fitur sederhana lainnya adalah ukuran tubuh yang berbeda. 

Monyet umumnya  kecil dan memiliki dada yang sempit, sedangkan kera berukuran besar dan memiliki sendi dada  dan bahu yang lebar. 

Kemampuan untuk berayun dan berlari 

kecil memungkinkan monyet untuk berayun dengan cepat di antara pepohonan. Monyet juga memiliki kemampuan ini, tetapi kebanyakan monyet dibuat dengan baik dan berguna untuk berlari melalui cabang daripada berayun. 

Radang usus buntu Juga, ada perbedaan dalam tubuh di bagian sistem pencernaan. Anda tidak dapat melihat perbedaan ini secara langsung, tetapi pada kenyataannya monyet memiliki usus buntu dan monyet tidak. 

 Volume Otak 

Otak kera lebih besar dari otak kera. Hal ini  juga yang membuat kedua perilaku tersebut berbeda. 

Kera sangat pandai memanfaatkan sesuatu di sekitarnya untuk berburu makanan dibandingkan dengan monyet. 

Kera lebih cerdas 

Dengan volume otak yang lebih besar, kera juga jadi lebih cerdas daripada monyet dan beberapa spesies kera menunjukkan bisa menggunakan alat. 



Kera bisa memakai suara dan gerak tubuh untuk berkomunikasi. Dari fakta tersebutlah membuat kemampuan bahasa yang lebih tinggi, bahkan beberapa kera individu telah dilatih untuk mempelajari bahasa isyarat manusia. 

Nah, itulah lima perbedaan  kera yang jarang diketahui. Saya harap saya tidak salah !

Bagi anda yang ingin memesan boneka kera ataupun monyet dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka hewan