REPLIKA BONEKA SAPI YANG UNIK DAN SANGAT MIRIP, CUSTOM BONEKANYA SEKARANG JUGA !

 


Sapi dan sapi merupakan hewan ternak bovid dan bovinae. Sapi dibiakkan terutama untuk penggunaan susu dan daging sebagai makanan manusia. Produk sampingan seperti kulit, organ dalam, tanduk dan kotoran juga digunakan untuk berbagai keperluan manusia. Di beberapa tempat, ternak juga digunakan sebagai  alat transportasi, budidaya perkebunan (bajak), dan alat industri lainnya (seperti alat pemeras tebu). Karena  kegunaan yang beragam ini, ternak telah lama menjadi bagian dari budaya manusia yang berbeda. 

Kebanyakan sapi adalah keturunan dari jenis sapi liar Aurochs (bahasa Jerman untuk "Urkuh", nama ilmiah: Bos primigenius [a]), yang telah punah di Eropa sejak 1627. Namun, ada beberapa  sapi liar lain yang dijinakkan oleh keturunannya, seperti sapi Bali yang dipelihara di Indonesia. 



Ke-sapi tersebut awalnya diidentifikasi sebagai tiga spesies berbeda: Bos taurus (sapi Eropa), Bos indicus (zebu), dan Bos primigenius (Aurochs) yang telah punah. Seiring  waktu,  perbedaan pendapat muncul di antara para ilmuwan. Mereka menganggap Bostaurus dan Bosindicus (keduanya ternak saat ini) sebagai subspesies dalam spesies yang sama. Beberapa ilmuwan kemudian mengklaim bahwa Aurochs dan ternak masih diklasifikasikan sebagai satu spesies. Sistem Informasi Klasifikasi Terpadu (ITIS) mengklasifikasikan sapi sebagai Bos taurus. Ini terdiri dari tiga varian, Bos taurus primigenius, Bos taurus taurus, dan Bos taurus indicus.

Bagi anda yang ingin memesan boneka sapi atau lembu biasa dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka hewan