BONEKA ADU DU BOBOIBOY CUSTOM, BISA DIPRODUKSI SESUAI DESAIN YANG ANDA MAU

 

Adu Du adalah musuh utama dari seri  BoBoiBoy dan musuh bebuyutan dari BoBoiBoy dan teman-temannya di musim pertama dan kedua. Namun, ia secara bertahap menjadi karakter yang baik di Musim 3 dan bergabung dengan BoBoiBoy dan teman-temannya sebelum ditarik kembali ke TKP di akhir musim. Adudu berasal dari planet Atatatiga dan dilahirkan dalam kelas alien terendah di planet ini. Dia sering diganggu oleh  teman sekelas dan tetangganya EjoJo. 

Suatu hari, ketika dia masih muda, Adu Du mendengar  ledakan dan suara berderak. Dia pergi ke sumber kebisingan dan menemukan  robot yang rusak parah. Belakangan, menjadi jelas bahwa nama robot itu adalah probe. Ini telah dihapus karena kerusakan sistem. Ketika Adu Du mempelajarinya, dia  memutuskan untuk mencari dan memperbaikinya. Hal ini membuat Probe Adu sangat setia kepada Du dan  teman dekatnya. 

Karena itu, Atatatiga berangsur-angsur berkembang, banyak hal seperti polusi mulai menginfeksi planet ini, jumlah kakao (sumber energi yang kuat) berangsur-angsur berkurang, dan akhirnya menghilang. Dan karena tindakan Ejo Jo, AduDu diusir dari AtaTaTiga karena alasan yang tidak diketahui. Kemudian ia mencari sumber energi alternatif  untuk dirinya sendiri. 

BoBoiBoy 

Dia mencari seluruh alam semesta dengan probe dan komputer sampai dia tiba di planet Bumi. Di sana ia menemukan bahwa orang-orang di bumi menggunakan kakao. Di Musim 1 Episode 2, Probe memberi tahu Adudu bahwa orang-orang di Bumi sedang memasak makanan hijau. Ini membuatnya takut. “Mengapa mereka kejam terhadap makhluk  hijau seperti saya?” Kemudian mereka mencoba meluncurkan Force Sphere, tetapi Force Sphere malah melacak BoBoiBoy, memberontak melawan BoBoiBoy, dan mencuri kakao TokAba. .. Untuk memberontak melawan BoBoiBoy, ia sering menggunakan superprobe dengan senjata yang kuat, tetapi superprobe selalu dihancurkan dan mengganggu AduDu. Dia lebih kuat dari Adu du Gang, tapi ada pedagang senjata di luar angkasa bernama BagoGo yang memberinya Mukarakus untuk mengalahkan BoBoiBoy, yang tidak bertahan selama BoBoiBoy menghancurkan Lightning, BoBoiBoy Typhoon, dan gempa BoBoiBoy. Aku mempelajarinya. 

Saat mendekati Kapten Kaizo, dia dan penyelidik mundur sebelum Kapten Kaizo menyerang. 

Galaksi BoBoiBoy  

Adu Du kembali sebagai pemburu PowerSphere amatir dengan Probe dan komputernya. Antara Galaxy dan akhir film, Adudu tampaknya telah menyesuaikan diri dengan kehidupan di luar angkasa. Pada saat ini, ia meningkatkan probe dan komputernya ke standar yang jauh lebih tinggi. Adu Du membuat beberapa kemajuan sebagai penjahat, tetapi mampu menghasilkan cukup  uang untuk dihargai. 

Penampilan 

Seperti semua alien Kubul, Adudu berwarna hijau, memiliki kepala persegi panjang sejajar, memiliki sepasang tanduk yang berfungsi sebagai telinga, jauh lebih besar dari tubuh, dan mengenakan kemeja  dan pakaian hitam gelap. Adu Du juga berwarna oranye, menjelaskan tingkat penggunaan Adu Du ketika dia berada di planet ini sebagai pengumpul limbah mineral. 



Tapi Adu Du keras kepala, tapi dia sangat pintar. Ini karena AduDu pandai membuat alat kontrol yang ingin Anda gunakan untuk menghapus BoBoiBoy. Namun, perangkat ini berulang kali disalahgunakan oleh probe. 

Bagi anda yang ingin memesan boneka adu du atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :