BONEKA BEBEK DARI STIKER WHATAPP, SUMPAH NGGEMESIN BANGET, CUSTOM SEKARANG JUGA !

 

Bebek atau bebek adalah nama umum untuk beberapa jenis burung  Anatidae. Bebek umumnya unggas air, lebih kecil dari kerabat mereka, angsa dan greenfinch berleher merah muda, dan  ditemukan di air tawar dan air laut. Bebek dapat dikacaukan dengan beberapa unggas air yang berkerabat jauh tetapi memiliki penampilan yang serupa. Misalnya, loon tenggorokan merah, grebe jambul besar, ayam, coot. Beberapa spesies dari bebek juga dapat dikawinkan, tetapi mereka menghasilkan keturunan yang mandul dan tidak dapat memiliki keturunan. Perkawinan antara itik ijuk dan itik pelari tersebut dapat menghasilkan keturunan yang mandul yaitu Brachi dan Tiktok. 

Tubuh bebek umumnya melengkung dan lebar, dengan leher yang relatif panjang, tetapi tidak sepanjang angsa atau angsa berleher pendek. Bebek bervariasi dalam bentuk dan umumnya bulat. Paruhnya  lebar dan berisi lamela yang membantu menyaring makanan. Pada spesies  ikan, paruhnya  panjang dan  kuat. Kaki bersisik kuat dan berbentuk baik,  di belakang tubuh yang biasa ditemukan pada unggas air. Sayapnya sangat kuat dan umumnya pendek. Bebek terbang membutuhkan kepakan terus menerus, sehingga diperlukan otot sayap yang kuat. Ketiga jenis kapal uap Falkland tidak  terbang. 

Bibit bebek jantan Belahan Utara terkadang memiliki warna bulu yang menarik. Spesies di belahan bumi selatan tidak menunjukkan dimorfisme seksual, kecuali shelduck biasa Selandia Baru, yang  bebek betina warnanya lebih terang daripada bebek jantan. Warna bebek muda,  jantan atau betina, umumnya menyerupai bebek betina dewasa. 

Ke-bebek memakan berbagai makanan, termasuk rumput, tanaman air, ikan, serangga, amfibi kecil, serangga, dan moluska kecil. Scaup dan bebek yang lebih besar mencari makanan di kedalaman air. Untuk memudahkan  menyelam, kedua  bebek itu berat dan sulit untuk terbang. 



Bebek  Anatinae tidak bisa menyelam dalam-dalam. Mereka cuma memfilter makanan dari sumber air yang bisa dijangkau. Saat menyelam, Anda tidak bisa menyelam ke scaup. Untuk memudahkan penyaringan, mereka memiliki paruh yang lebar dan rata dan mengandung lamela. 

Beberapa spesies, seperti sate kerdil, merganser, dan merganser, memiliki kemampuan  menelan ikan besar.

Bagi anda yang ingin memesan boneka bebek atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :