BONEKA KARAKTER GAME ONLINE UNIK & MENARIK, BISA DIPESAN SATUAN ATAU PULUHAN BAHKAN RATUSAN

 

Perlu kita ketahui bahwa salah satu perkembangan teknologi kita saat ini didorong oleh dunia video game. Untuk meningkatkan grafis dan gameplay, semua orang  di dunia perlu terus maju  dan berinovasi. 

Namun di balik inovasi-inovasi baru tersebut selalu ada karakter ikonik yang  menjadi simbol kehidupan dunia modern. Karakter-karakter ini menjadi ikon budaya pop dan menjelaskan bagaimana  budaya berkembang dari waktu ke waktu. Ini adalah beberapa karakter yang telah menyaksikan perubahan di dunia game. 

1. Pac-Man 

Tujuh karakter game paling legendaris menyaksikan perjalanan keliling dunia Gamingmentalfloss.com 

Ada banyak rumor  tentang sejarah PacMan. Ada yang mengatakan karakter tersebut terinspirasi oleh sepotong pizza, sementara yang lain mengatakan Pac-Man sebenarnya adalah modifikasi dari karakter mulut. 

Bagaimanapun, karakter yang memulai karirnya di mesin arcade tahun 80-an mengubah dunia video game. PacMan juga memberikan inspirasi ketika desain karakter  sederhana  dapat menjadi simbol dalam beberapa paket. 

2.Pikachu ke-2 

Tujuh karakter game paling legendaris menyaksikan perjalanan keliling dunia Gamingtime.com 

Monster tikus listrik paling lucu yang pernah ada. Pikachu telah ada selama lebih dari 20 tahun sejak game debut Pokemon pertama kali muncul di komunitas pada tahun 1996. Sejak saat itu, Pikachu tidak lepas dari serial game dan filmnya. 

Ini menjadikannya salah satu ikon budaya pop paling terkenal. Mengingat akan muncul di film berikutnya "Detective Pikachu", ketenaran ikon kuning  Nintendo harus bertahan lama. 

3. Jalan Pintas 

Tujuh karakter game paling legendaris menyaksikan perjalanan keliling dunia Gamingwikia.com 

Banyak orang mengira nama karakter ini adalah Zelda, padahal nama Zelda sendiri yang selalu menjadi judul gamenya adalah nama  putri yang menyelamatkannya. Tautan adalah simbol karakter yang tumbuh melalui petualangan yang dialaminya. Tak hanya itu, tautan tersebut juga menjadi  ikon untuk berani mengemban misi berbahaya untuk menyelamatkan seseorang yang penting. 444 44 suara 

Sonic adalah hasil dari perang konsol  masa lalu. Untuk melawan karakter Mario legendaris Nintendo, Sega juga menciptakan  landak biru ultra-cepat ini. Tidak seperti saingannya, Sonic digambarkan sebagai  anak pemberontak yang berbicara cepat. 

Sikapnya yang bersemangat dan edgy menunjukkan keadaan pemuda pada saat itu. Tidak banyak seri game yang dapat diingat oleh para pemain, tetapi Sonic adalah salah satu karakter favorit para pemain. 

5. Persik 

Tujuh karakter game paling legendaris menyaksikan perjalanan keliling dunia Gamingtime.com 

Karakter dalam seri Mario ini  kontroversial karena menjadi subjek penculikan Bowser, karakter bermusuhan dari Super Mario World. Orang berpikir bahwa buah persik adalah contoh bagaimana  wanita selalu harus diselamatkan oleh  pria. Tapi 

Nintendo mencoba mengubahnya. Lewat game Super Smash Bros hingga Mario Kart Racing, putri yang tak bisa terlepas dengan gaun merah mudanya tersebut sekarang dapat bersaing dengan karakterkarakter lain, membentuk sebuah karakter wanita yang kuat dan mandiri. 

6. Lara Croft 



7 Karakter Game Paling Ikonik, Jadi Saksi Mata Perjalanan Dunia Gaminggamesgrabr.com 

Hanya beberapa karakter ikonik game saja yang mengalami perubahan yang cukup drastis dalam penggambarannya. Salah satu di antara mereka adalah Lara Croft. Saat dikenalkan pada 1996 lewat seri Tomb Raider di konsol PlayStation 1, Lara masih menjadi penggambaran sosok wanita dengan

Bagi anda yang ingin memesan boneka karakter game atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :