DARI SEBUAH CORETAN MENJADI SEBUAH BONEKA (FROM DRAFT TO CRAFT)

Monster (diformalkan sebagai M⊙NS†ER🢐) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan digambar oleh Naoki Urasawa.  Shogakukan menerbitkannya di majalah Big Comic Original dari tahun 1994 hingga 2001, dan merangkum bab-babnya dalam 18 volume buku. Cerita ini berkisah tentang Kenzo Tenma, seorang ahli bedah Jepang yang berbasis di Düsseldorf. Kenzo Tenma dibuat bingung setelah terlibat dengan Johan Liebert, salah satu mantan pasien yang ternyata adalah pembunuh berantai yang berbahaya. 

 Urasawa kemudian menulis dan mengilustrasikan sebuah novel, Monster Lain, yang merinci peristiwa manga dari sudut pandang seorang jurnalis investigasi yang diterbitkan pada tahun 2002. Manga ini ditampilkan dalam serial televisi anime 74 episode oleh Madhouse, yang ditayangkan di NTV dari April 2004 hingga September 2005. Manga dan anime dilisensikan oleh Viz Media untuk rilis versi bahasa Inggris di Amerika Utara, dan animenya disiarkan di beberapa saluran televisi. Pada tahun 2013, Siren Visual memperoleh lisensi anime untuk Australia. 

The Monster adalah karya pertama Urasawa dengan pujian dan kesuksesan internasional. Manga telah terjual lebih dari 20 juta kopi dan merupakan salah satu seri manga terlaris dalam sejarah. Manga telah memenangkan banyak penghargaan dan adaptasi animasinya disebut sebagai salah satu yang terbaik dalam 10 tahun.

Bagi anda yang ingin memesan boneka monster atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :