MASKOT ASTRONOT BEST SELLER & TERBARU, BISA DIPESAN SATUAN ATAU RATUSAN

Astronot (biasa disebut sebagai astronot atau astronot) adalah individu yang dilatih sebagai bagian dari program luar angkasa berawak untuk mengoperasikan, terbang, atau menjadi anggota awak pesawat. Istilah "astronot" kadang-kadang digunakan secara khusus untuk menyebut astronot dari Amerika Serikat atau negara sahabat, berbeda dengan astronot dari Uni Soviet/Rusia. Astronot pertama adalah Yuri Gagarin. Sejak tahun 2003, istilah Tyco Note (meski bukan istilah resmi pemerintah China) sudah dikenal astronot asal China. Astronot pertama adalah Yang Liwei. 

Para astronot pertama di Amerika Serikat dan Uni Soviet biasanya adalah pilot pesawat tempur (biasanya pilot uji coba) dengan latar belakang militer. Astronot militer biasanya diberikan lencana kualifikasi khusus, yang dikenal di Amerika Serikat sebagai lencana astronot, setelah menyelesaikan pelatihan dan  penerbangan ke luar angkasa.  Lebih dari 32 negara telah mengirim astronot ke luar angkasa. Sampai saat ini (April 2007), 19 astronot tewas dalam misi pelayaran dan sedikitnya 10 astronot tewas dalam kecelakaan pelatihan darat. 



Sampai akhir 1970-an, hanya orang Amerika dan Soviet yang menjadi astronot aktif. Pada tahun 1976, Uni Soviet memulai program Interkosmos dengan sekelompok enam astronot dari negara-negara sosialis lainnya, dan pada tahun 1978 mengadakan sesi pelatihan kelompok kedua. Sekitar waktu yang  sama pada tahun 1978, Badan Antariksa Eropa memilih empat astronot untuk bekerja pada astronot pertama. Misi untuk melatih. Di Pesawat Luar Angkasa  NASA. Pada tahun 1980, Prancis mulai memilih astronot (mereka disebut "simpul luar angkasa"), Jerman pada tahun 1982, Kanada pada tahun 1983, Jepang pada tahun 1985, Italia pada tahun 1988, 2007. Disusul oleh Malaysia.

Bagi anda yang ingin memesan boneka astronot atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :