ANIME KARTUN LOVEKOV KOREA JEPANG MODEL SEPERTI ROBOT BISA DIPESAN SATUAN

 

Lovekov (ラブコフ, Rabukofu) adalah iblis batiniah yang berdiam di dalam Sakura Igarashi. Dia adalah manifestasi dari kepolosan Sakura dan terwujud ketika Sakura mengenali kelemahannya sendiri. 

Lovekov adalah iblis batiniah yang lahir dalam diri Sakura Igarashi yang telah hadir sejak masa kecilnya dan berasal dari keinginan polos Sakura untuk menjadi "tak terkalahkan". Lovekov awalnya muncul dalam bentuk bayangan seperti kabut ungu, mengawasi tuan rumahnya. 

Lovekov terwujud setelah Sakura dengan berlinang air mata menerima bahwa dia tidak kuat, menghibur tuan rumahnya. Setelah Sakura menemukan tekadnya untuk menjadi Kamen Rider Jeanne, Rabkov bisa menjadi kenyataan. Tak lama kemudian, dia ditempatkan di bawah pengawasan Deputi, yang diperintahkan untuk melindunginya dari Giff Juniors. Dia kemudian diberi namanya  oleh ajudannya, tetapi menganggap iblis yang lebih tua itu sebagai "sampah." 

Sejak  itu, dia selalu ada saat Sakura bertarung sebagai Jeanne. Namun, kamu harus selalu memperhatikan keberadaan Rabkov, karena Rabkov biasanya  hanya berkeliaran untuk dikejar musuh. Meski tidak memiliki kemampuan bertarung, Lovekov mampu bertransformasi menjadi senjata Genome yang digunakan Jeanne. 

Sementara Lovekov terus berkeliaran di pertempuran Jeanne di latar belakang, dia mampu mengucapkan kalimatkalimat kecil dan menghibur Sakura. Giff tumbuh lebih kuat dengan setiap Gifftarian terbunuh. Ini memengaruhi Lovekov dengan cara yang tampaknya memengaruhi keterampilan motoriknya, seperti jatuh dari gedung dan menabrak pohon. Akhirnya, Lovekov menunjukkan kedengkian, dan selama pertempuran, dia tibatiba menyerang Sakura sebelum transformasinya terlepas.  

Dengan kebangkitan Giff, emosi negatif Rabkov menjadi lebih sering. Selama Holy Live, dia berulang kali membenturkan kepalanya ke dinding, meninggalkan pertempuran antara Jeanne dan  Jack Levis di luar kendali. Setelah Giff terbangun dari tidurnya, emosi negatifnya tampak mereda. Karena efek kebangkitan Giff, Jeanne untuk sementara tidak dapat diakses oleh banyak senjata genomik di Rabkov.

Bagi anda yang ingin memesan boneka lovekov atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :