BONEKA KEPERAWATAN CANTIK (MAHASISWI HITS) BISA DIPESAN SESUAI KEINGINAN

 

Kusuma Husada Surakarta STIK didirikan dengan berdirinya Akademi Keperawatan dan Akademi Kebidanan Kusuma Husada Surakarta. Akademi Keperawatan dan  Kebidanan Kusuma Fusadasura Carta didirikan pada tanggal 21 April 2001 dengan dukungan dari Yayasan Kusuma Fusadasura Carta. 

 STIK Kusuma Kusuma dengan cepat meningkatkan kualitas manajemen universitas. Dalam waktu kurang dari 10 tahun, STIK Kusuma Kusada telah berkembang menjadi fasilitas pendidikan kesehatan nasional yang berdaya saing. Ini akan dibuktikan di tahun 2018 ini. Kusuma Husada dari STIK menduduki peringkat kedua STIK terbaik di tanah air menurut Webometric, sebuah situs pemeringkatan terpercaya untuk universitas di seluruh dunia. 

Kursus yang Diselenggarakan: 

  1. D3 Kebidanan
  2. D3 Keperawatan
  3. Sarjana Keperawatan
  4. Profesi Ners
  5. Sarjana Gizi
  6. Profesi Bidan
  7. Sarjana Terapan Kebidanan
  8. Sarjana Terapan Promosi Kesehatan
  9. Sarjana Administrasi Kesehatan
  10. Sarjana Administrasi Rumah Sakit
  11. Sarjana Farmasi

Program Penelitian D3 Kebidanan 

Mata kuliah ini berlangsung selama 3  tahun dan memiliki beban penelitian 109 SKS. Pembelajaran berbasis bukti (evidence-based) Dengan 40% teori dan 60% praktik, lulusan pasti berkualitas dan siap kerja. Ini mendukung keterampilan kebidanan dan memiliki keterampilan kebidanan yang komprehensif untuk mendorong kewirausahaan di bidang kesehatan. Outlook untuk rumah sakit/klinik dan rumah bersalin, puskesmas, Kementerian Kesehatan, bidan masyarakat (bidan desa), klinik swasta, dan bidan lulusan sipil. 

Program Penelitian D3 Keperawatan 

Program Penelitian D3 Keperawatan STIKes Kusuma Husada Surakarta merupakan pelatihan Ahli Madya Keperawatan yang  secara mandiri dapat memecahkan masalah dalam prosedur keperawatan sesuai standar keperawatan dan bertanggung jawab terhadap pengambilan keputusan keperawatan dan ahli perilaku. dari. Sesuai dengan Kode Etik dan ruang lingkup  peraturan perundang-undangan yang berlaku. Outlook untuk rumah sakit/klinik pemerintah/swasta, puskesmas, dinas kesehatan, perusahaan asuransi kesehatan, dinas kesehatan, PNS, perawat untuk perusahaan bidang kesehatan, dan perawat lulusan untuk pekerjaan lepas. 

Program Studi S1 ​​Ilmu dan Profesi Keperawatan 

Program Studi S1 ​​STIK Kusuma Husada Surakarta merupakan program sarjana dengan sistem pembelajaran yang  mengacu pada Silabus AIPNI. Pembelajaran dengan sistem offline dan online. Terdapat fasilitas laboratorium keterampilan yang mendukung pembelajaran terapan dengan menggunakan sumber nasional dan internasional. 

Dengan guru yang telah lulus dari universitas dalam dan luar negeri. Lulusan  keperawatan  tersebar luas di seluruh Indonesia, baik sebagai perawat, peneliti, maupun dalam mengembangkan karir dan mengejar penelitian di luar negeri.  Program Studi Profesi Keperawatan STIKe Kusuma Husada Surakarta merupakan program studi langsung wilayah yang menyasar rumah sakit dan wilayah sekitar 

Dinas Kesehatan  yang telah terstandarisasi di wilayah Jawa Tengah sebagai tempat belajar. Guru dan pembimbing akademik yang telah lulus dari Jepang dan luar negeri. Program ini diperuntukan bagi mahasiswa reguler atau  lulusan STIK Kusuma Kusada. Lulusan tersebut tersebar di seluruh Indonesia sebagai pekerja struktural, perawat komunitas, perawat praktik mandiri, dan peneliti di bidang kesehatan. 


Program Studi S1 ​​Gizi 

Jurusan Gizi merupakan salah satu bidang utama yang  dibutuhkan saat ini untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Sarjana Gizi memainkan peran penting karena mencakup banyak hal yang berkaitan dengan ilmu pangan. Ini berarti bahwa gelar sarjana di bidang nutrisi memiliki prospek karir yang luas. Program Studi S1 ​​Gizi Kusuma Husada Surakarta STIK memiliki keunggulan dalam bidang inovasi pangan dan pola makan sehat. Perspektif lulusan sebagai pelaku manajemen pelayanan dan pengelola program gizi. Pendidik, konsultan, ahli gizi. Pusat Penelitian

Bagi anda yang ingin memesan boneka perawat atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :