MASKOT BONEKA JAYA KONTRUKSI (PERUSAHAAN GRUP JAYA) DENGAN KARAKTER PROFESI BEST SELLER

 

PT Jaya Konstrucsi Manggala Pratama, Tbk. Sebagai anggota dari Jaya Group, adalah perusahaan infrastruktur  terintegrasi dengan kompetensi inti di bidang infrastruktur dan  konstruksi bangunan, perdagangan aspal dan liquefied petroleum gas  (LPG), manufaktur beton pracetak, pekerjaan mekanikal dan elektrikal dan jasa pemeliharaan. .. Awalnya, perusahaan ini merupakan divisi kontraktor dari PT Pembangunan Jaya, namun kemudian menjadi badan hukum independen pada 23 Desember 1982 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Desember 2007. 

Pada tahun 2007, perusahaan mengakuisisi empat anak perusahaan langsung: PT Jaya Trade Indonesia, PT Jaya Teknik Indonesia, PT Jaya Beton Indonesia dan PT Jaya Daido Beton. Sejak itu, perusahaan telah berkembang melalui kombinasi pertumbuhan organik dan akuisisi strategis, dan sekarang memiliki portofolio khusus anak perusahaan tidak langsung seperti PT Jaya Gas Indonesia, PT Sarana Merpati Utama, PT Sarana Lampung Utama, PT Toba Gena Utama dan PT Adigas Jaya Pratama, saya punya. PT Sarana Bitung Utama, PT Metroja Mandiri, PT Kenrope Utama, PT Adibaroto Nugratama, PT Sarana Lombok Utama, PT Jaya Celcon Prima, PT Global Bitumen Utama. Pada tahun 2009, kami adalah kontraktor  jalan tol dengan mendirikan dua perusahaan patungan dengan PT Jaya Konstruksi Pratama Tol (dengan PT Pembangunan Jaya Infrastruktur) dan PT Jaya Sarana Pratama (dengan PT Jaya Real Property Tbk) dan PT Jakarta. operator. pembangunan jalan tol 2015. Pada saat yang sama, kami terus mengembangkan bisnis terminal aspal curah melalui PT Jaya Trade Indonesia, mendirikan PT Sarana Mbay Utama dan PT Sarana Aceh Utama pada tahun 2009, serta mendirikan PT Sarana Sampit Mentaya Utama Bisnis Distribusi LPG melalui pembangunan PT Kenrope pada tahun 2010.  Sarana Pratama pada tahun 2010, PT Kenrop Utama Centur pada tahun 2011. Pada tahun 2010, kami mendirikan pijakan untuk bisnis pengelolaan air dengan PT Sarana Tiruta Utama dan PT Jaya Teknik Indonesia, yang mendirikan keberadaan PT Jaya. 

Pada bulan Juli 2013, perusahaan menerbitkan saham baru dan menerbitkan sertifikat sebanyak 326.170.397 saham, yang setara dengan 10% dari jumlah modal ditempatkan dan  disetor. Dana tersebut digunakan untuk mendanai investasi  infrastruktur baru, terutama jalan tol dan sistem penyediaan air minum dalam kota, serta perluasan kapasitas untuk  Jaya Beton dan Jaya Trade. Pada bulan September  tahun yang sama, perusahaan melakukan pemecahan saham 1: 5 untuk meningkatkan likuiditas saham. PT Jaya Trade Indonesia juga telah memperluas bisnis penyewaan kapal laut dengan mendirikan Jaya Trade PTE Ltd pada tahun 2014. 

Investasi terakhir perusahaan pada tahun 2018 adalah pada  21 Februari 2018, ketika perusahaan melakukan penyertaan 30% saham di PT VSL Indonesia. 



Perusahaan memberikan solusi nilai tambah kepada klien dengan memperkuat kemampuan, aset, dan sinergi di dalam Grup sambil membangun portofolio investasi strategis sejalan dengan komitmennya untuk perbaikan berkelanjutan dan pertumbuhan berkelanjutan. Dengan demikian, kami terus memperkuat kemampuan kami.

Bagi anda yang ingin memesan boneka profesi atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :