MASKOT BURUNG PUYUH DARI RUANG GURU UNIK & BISA CUSTOM DENGAN DESAIN SENDIRI

 

Puyuh adalah nama  beberapa genus dari famili Phasianidae. Burung ini berukuran sedang. Puyuh Dunia Baru (Odontophoridae) dan Puyuh Tombol (Turnicidae) tidak berkerabat dekat, tetapi nama mereka menyiratkan perilaku dan karakteristik fisik yang serupa. 

Puyuh adalah ayam kampung kecil tapi gemuk. Mereka memakan biji-bijian, tetapi mereka juga memakan serangga dan mangsa  kecil lainnya. Mereka dapat bersarang di tanah dan berlari dan terbang dengan kecepatan tinggi dan jarak  pendek. Beberapa spesies, seperti puyuh Jepang, bergerak dan dapat melakukan perjalanan jarak  jauh. Beberapa jenis burung puyuh dibudidayakan dalam jumlah besar. Puyuh Jepang dibiakkan terutama untuk telur. 

Famili puyuh adalah jenis burung yang sering dimakan. Burung puyuh sering menjadi masakan Prancis. Daging  puyuh juga umum dalam masakan Malta, Portugis, dan India. Puyuh umumnya dimakan  dengan tulang karena mudah dikunyah dan berukuran kecil, sehingga sangat sulit untuk memisahkan tulang dari dagingnya. 

Telur  puyuh juga merupakan makanan  lezat. Mereka sering dimakan mentah dengan sushi dan merupakan fitur umum dari menu makan siang Jepang. Di Kolombia, telur  puyuh rebus digunakan selain hot dog dan burger. Di Filipina, telur  puyuh yang dicelupkan ke dalam saus dan  digoreng dengan  minyak adalah camilan lokal yang populer.

Bagi anda yang ingin memesan boneka hewan puyuh atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :