MASKOT UMN (UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA) DENGAN DESAIN SENDIRI, BISA DIPESAN SATUAN ATAUPUN PARTAI

 

Universitas Multimedia Nusantara didirikan pada tahun 2006 dan memiliki kampus terakhir di distrik Kerapadua Konservasi Smale, Kabupaten Tangerang. Universitas didirikan pada  25 November 2005. Fokus pelatihan adalah pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Universitas ini didirikan oleh  Kompas Gramedia Group[1], sebuah grup perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang media massa, penerbitan, percetakan, toko buku, hotel dan jasa pendidikan. Sebagai pendiri, Kompas Gramedia mendukung UMN tidak hanya dengan menyediakan fasilitas fisik, tetapi juga menyediakan tenaga kependidikan dan fasilitas magang kepada mahasiswa. 

Universitas Multimedia Nusantara dibangun oleh Dr. (HC) Jacob Oetama, pelopor Kompas Gramedia. Inisiatif ini kemudian dilakukan oleh  pimpinan Kompas Gramedia yaitu Agung Adipracetio (CEO Kompas Gramedia), Teddy Sriant (Pengembangan Bisnis), Direksi Kompas Gramedia, dan komite pendiri yang dipimpin oleh Dr. Irlandia AM Winarno (Ketua) dan Ir. Budi Susant, M.M. (Wakil Ketua). Selain itu, pada tanggal 25 November 2005, Menteri Pendidikan Republik Indonesia menerbitkan Surat Izin Mengemudi untuk Universitas Multimedia Nusantara, dan pada tanggal 20 November 2006, UMN secara resmi diluncurkan dalam sebuah acara yang diadakan di Hotel Santika Jakarta. Itu diluncurkan. Oleh Dr. Ir.  Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan Nasional Dodi Nandika. Perdana Menteri UMN adalah Dr. Yohanes Surya. (2006-2011), seorang fisikawan  terkenal dengan karyanya yang mengantarkan tim Indonesian Physics Olympiad (TOFI) ke International Physics Olympiad. Sebelum kampus final berdiri, UMN berkantor dan beroperasi di gedung Wisma BNI 46 dan pindah ke Plaza Summarecon Serpong pada Agustus 2008. Sebuah pasak didirikan di lokasi terakhir kampus pada tanggal 5 September 2008 [2], dan pada 2009/2010, UMN pindah ke kampus baru di area Scientia Garden seluas 8 hektar di Smale Conservon, Tangeran. Telah melakukan. , Banteng. Tahap pertama kampus UMN  terdiri dari gedung auditorium (lantai 5) dan gedung tegak (lantai 8), dengan total luas bangunan 17.000 m2. 

25 Maret 2011, Ph.D. Ninok Leksono menggantikan Dr. Yohanes Surya. Sebagai Rektor Universitas Multimedia Nusantara. Dr. Ninok Leksono merupakan wartawan lama dari Harian Kompas dan jajaran Dewan Riset Nasional (DRN). 

Pada tanggal 29 April 2011, Yayasan Multimedia Nusantara memulai pembangunan kampus tahap kedua berupa lima menara bergaya ramah lingkungan. [3] UMN menggelar wisuda pertamanya pada 26 November 2011, setelah lima tahun bertahan, diikuti oleh 75 wisudawan. [4] [5] Terdiri dari 6 mahasiswa akuntansi, 16  desain komunikasi visual, 25  ilmu komunikasi, 3 informatika bisnis, 5  sistem komputer, 17  teknik komputer, dan 3 manajemen bisnis.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot perguruan tinggi atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :