STIKER WHATAPP CIUM DULU UNIK DAN MENARIK ! BISA DIDESAIN SENDIRI

 

WhatsApp masih mengembangkan aplikasi itu. Sebelumnya, kemampuan untuk membatasi pesan dan mengurangi penyebaran pesan hoax telah ditambahkan, tetapi WhatsApp memberi pengguna kemampuan untuk membuat stiker sendiri langsung dari WhatsApp Web.  WhatsApp telah resmi merilis fitur baru khusus untuk versi web. Fitur ini memungkinkan pengguna  membuat stiker WhatsApp (WA) langsung dari WhatsApp Web tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. 

Whatsapp Sebelum membuat stiker di web, pengguna harus menggunakan aplikasi tambahan untuk membuat stiker WA (custom) sendiri. 

Bagi sebagian orang, metode ini sangat membosankan. Terutama bagi mereka yang memiliki kapasitas penyimpanan terbatas pada ponselnya. 

Fitur baru  WhatsApp Web ini memungkinkan pengguna untuk membuat stiker WhatsApp langsung dari foto atau gambar pribadi yang disimpan di PC atau laptop mereka. 

Cara Membuat Stiker WA di WhatsApp Web 

Nah, bagi  yang  belum tahu cara membuat stiker di WhatsApp Web, berikut cara membuatnya. 

WhatsApp Membuat stiker WA di web sebenarnya tidak sulit. Namun, pertama-tama, buka https://web.whatsapp.com/ di browser Anda dan pindai kode QR untuk memastikan Anda masuk ke WhatsApp Web. 

Jika akun WhatsApp Anda sudah terhubung ke versi web, ikuti langkah-langkah ini untuk membuat stiker WA di WhatsApp Web. 

Kirim Stiker WhatsApp Buka ruang obrolan / ruang obrolan 

Klik tombol "Lampirkan" yang diwakili oleh ikon klip kertas dan pilih ikon stiker 

 Pilih gambar dari galeri komputer yang ingin Anda edit untuk menjadikannya stiker. Edit gambar sesuai  selera dan preferensi Anda. Anda juga dapat memotong gambar, menambahkan teks, dan menambahkan emoji. Klik tombol kirim atau  panah  kanan setelah selesai 

Pengguna dapat menyimpan atau menambahkan stiker yang mereka buat ke favorit mereka untuk dikumpulkan dan dibagikan dengan orang lain 



Sejauh ini,  hanya WhatsApp versi web dan desktop  yang memungkinkan pengguna  membuat stiker WhatsApp secara langsung tanpa aplikasi pihak ketiga. Juga tidak jelas apakah WhatsApp akan merilis  fitur yang sama di versi aplikasi seluler platform Android dan iOS

Bagi anda yang ingin memesan boneka stiker whatapps atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :