BONEKA LEBAH LUCU, BISA CUSTOM SESUAI DESAIN YANG DIINGINKAN

 

Lebah adalah sekelompok besar serangga yang diketahui hidup berkelompok, meskipun tidak semua lebah melakukannya. Semua lebah termasuk dalam filum atau Apiaceae (Hymenoptera: Hymenoptera). Ada sekitar 20.000 spesies lebah di dunia dan mereka ditemukan di setiap benua kecuali Antartika.

Menjadi serangga, ia memiliki dua pasang kaki dan dua pasang sayap. Lebah bersarang di bukit, pohon, dan atap rumah. Sarangnya terbuat dari propolis (lem yang terbuat dari resin pohon) dan lilin yang dihasilkan oleh kelenjar pada tubuh lebah betina muda. Lebah memangsa nektar serta serbuk dari bunga.

Gaya hidup

lebah

Serangga betina berperan penting dalam kelompok serangga ini. Perilaku lebah sangat dipengaruhi oleh perilaku lebah betina. Beberapa lebah betina dari spesies tertentu bersifat soliter (tunggal), dan yang lainnya diketahui menunjukkan perilaku sosial. Seekor lebah soliter membangun sarangnya sendiri dan mencari keturunan tanpa bantuan lebah lain, dan biasanya mati atau meninggalkan sarang sebelum keturunannya dewasa. Kadang-kadang, beberapa spesies lebah soliter akan memberi makan dan merawat anak-anak mereka tanpa menimbun mereka dengan makanan. Bentuk hubungan ini disebut subsosial. Pada tingkat yang lebih tinggi, lebah hidup berkelompok dan membagi tugas sesuai dengan morfologi fisiknya.

koloni

Dalam sebuah kelompok (disebut "koloni") ada tiga "kasta":



Ratu lebah, betina, adalah ibu dari semua lebah di koloni, dan hanya ada satu ratu lebah di koloni.

Lebah betina, yang disebut lebah pekerja, dapat menghitung puluhan ribu, 30.000 lebah, dan lebah berproduksi tinggi dapat mencapai hingga 60.000 lebah. Hanya ada beberapa ratus lebah jantan.

Seekor lebah mengumpulkan serbuk sari.

Setiap sarang lebah memiliki tugasnya sendiri. Hanya ada satu ratu lebah di setiap koloni dan mengendalikan semua aktivitas lebah betina dan jantan. Komposisi kromosom diploid, sehingga keturunan dapat dihasilkan. Alasan mengapa mereka tumbuh begitu besar adalah karena mereka memakan susu lebah madu (royal jelly), yang kaya akan vitamin dan nutrisi, sebagai larva.

Bagi anda yang ingin memesan boneka lebah atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
@maskotlebah