BONEKA HUMAS POLRI CUSTOM

 

Humas Polri merupakan jembatan penting antara media dan polisi. Keberadaan humas adalah untuk menyampaikan informasi kepada massa melalui media massa. Dalam rangka memberikan pelayanan publik, Polri melalui fungsi Humas memerlukan standar/prosedur untuk menjamin pelayanan informasi publik yang transparan dan akuntabel.


Bagian Humas adalah unsur pelaksana dari orang yang khusus bertanggung jawab menjalankan fungsi kehumasan melalui penyebaran berita/informasi dan kerjasama dengan media massa terkait pemberian opini publik yang positif atas pelaksanaan tugas. POLISI.


Departemen Humas melaksanakan Unit Penerangan (Pensat) untuk meratakan informasi di lingkungan kepolisian, menyusun laporan, mengawasi produksi, dan menyebarluaskan semua laporan yang berkaitan dengan tugas dan kebijakan pimpinan Polri, saya bertugas untuk mendokumentasikannya. Kegiatan kehumasan dengan kemampuan mengorganisasikan informasi, termasuk pengelolaan dan penyediaan informasi, termasuk kerjasama/kemitraan dengan media massa dan konstituennya, dan kepada publik mengenai hukum/peraturan yang berlaku atau peristiwa pelanggaran dan hasutan. setiap area yang muncul di media.


Tugas utama Humas Polri adalah:

1) Pembinaan kegiatan kehumasan di lingkungan kepolisian.

2) Informasi umum dan informasi unit tentang manajemen dan transmisi informasi

Kolaborasi dan kemitraan dengan media massa dan konstituennya.

3) pengumpulan dan pengolahan data serta penyediaan informasi dan dokumen;

Kegiatan yang berhubungan dengan utusan dalam organisasi kepolisian.

4) pelaporan, pemantauan, penyusunan dan pendokumentasian informasi terkait dengan bekerja di kepolisian. 

5) Perencanaan dan operasi keseluruhan dalam hubungan masyarakat kepolisian.

6) penyelenggaraan pelaporan, pemantauan dan evaluasi kegiatan program Humas Polri;


Menjalankan fungsi kehumasan di lingkungan kepolisian bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, diperlukan personel dengan berbagai pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni agar produk yang dihasilkan unit tersebut sampai ke masyarakat, menjadi berita positif, dan pada akhirnya meningkatkan kredibilitas polisi di mata masyarakat.Ya dan perlu.



Memajukan upaya polisi membutuhkan perhatian kepemimpinan. Juru bicara polisi tidak boleh diisi oleh petugas polisi yang bermasalah atau kebanyakan pensiunan. Itu sebabnya saya tidak ingin humas polisi, staf yang tidak ingin hidup dan mati.

Dan perlu diketahui semua anggota bahwa fungsi Humas bukanlah fungsi “anak tiri” yang “tidak baik” dari Kepolisian.

Bagi anda yang ingin memesan boneka humas polri atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :