BONEKA KARTUN PETUALANGAN PROSCIUTTO JOJOS BOIZZARE

 

Prosciutto adalah antagonis tersier yang muncul dalam angsuran kelima dari seri JoJo's Bizarre Adventure, Vento Aureo, khususnya The Express Train to Florence dan busur cerita Grateful Dead.

Prosciutto adalah pembunuh La Squadra Esecuzioni, melawan Tim Bucciarati bersama Pesci di kereta peluru ke Florence. Dia adalah pengguna Stand dan menggunakan Stand-nya, the Grateful Dead, untuk secara paksa menua seluruh kereta dan memburu protagonis.

Prosciutto adalah pria ramping dengan rambut pirang pendek dikepang menjadi tiga tikar pendek di bagian belakang kepalanya. Bulu mata bagian bawahnya lebih tebal dari rata-rata, dan gigi atasnya sedikit menonjol, menonjolkannya sedikit setiap kali dia membuka mulutnya. Prosciutto mengenakan setelan dua potong berwarna gelap dengan motif jaring laba-laba di mana-mana, di mana dia mengenakan kemeja berwarna terang. Prosciutto mengenakan kerah gelap dan liontin bergaya besar di lehernya.

Prosciutto adalah pria yang cukup serius. Dia terbukti selalu fokus pada misinya, mengikuti moto La Squadra untuk bertahan hidup bahkan ketika terluka parah.Dia mempraktikkan ini dan berharap rakyatnya melakukan hal yang sama. Dia tidak mentolerir penyimpangan dari sikap ini, terutama dari rekan kerja dan bawahan. Juga, seperti dalam kasus Pesci, pelanggaran cita-cita menyebabkan peringatan dengan cambuk singkat. Prosciutto biasanya sangat tenang, menghadapi segala rintangan dengan tenang dan melaksanakan tujuannya tanpa ragu-ragu. Adaptasi anime TV memperpanjang penghematan, memanggil Formaggio karena menggagalkan upaya pembunuhan dengan korban yang tidak diinginkan, dan secara teratur meneriaki Pesci karena tidak menunjukkan wajahnya yang cukup jantan.

Dia memiliki sisi serius dan berhati dingin, tetapi dia juga menunjukkan sisi yang agak perhatian kepada teman-temannya. Sebagai bos dari duo pembunuh bayaran, Prosciutto sering menunjukkan rekan-rekan pembunuh Pesci kurang percaya diri dengan kemampuannya, dan pada beberapa kesempatan mencoba menghiburnya dan meyakinkannya akan kemampuannya sendiri.Ketergantungan ini tidak berdasar, seperti ditentukan Bruno Bucciarati dari pertarungannya dengan Pesci bahwa kemampuan Pesci sebenarnya lebih berbahaya daripada Prosciutto. Saya bisa Meskipun dia menghukum Bucciarati karena salah menilai dalam pertempuran, Prosciutto dengan cepat menyadari tekad Bucciarati untuk mengorbankan dirinya demi anak buahnya dan memujinya karena keahliannya sebagai capo.



Dia juga memiliki kemauan yang kuat, seperti yang ditunjukkan ketika dia terluka parah karena terjepit roda gerobak, dan menggunakan sedikit tekad terakhirnya untuk mempertahankan kemampuan Berdirinya selama mungkin.

Bagi anda yang ingin memesan boneka kartun atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :