BONEKA MASKOT MORGAN FEAT REAL MOBILE LEGEND FATE GRAND ORDER

 

Morgan adalah saudara perempuan Raja Arthur dan ibu dari Gawain, Agravain, Gaheris, Gareth dan Mordred. Dalam sejarah kuno elf di Inggris, dia dianggap sebagai "peri danau yang baik", tetapi menurut kompilasi legenda Raja Arthur, dia dianggap sebagai wanita jahat yang menentang Raja Arthur. dengan Vivian, peri yang memberi Raja Arthur pedang sucinya dan menjaganya setelah kematiannya.


Dia adalah peri laut, kebalikan dari Vivian yang jahat, Lady of the Lake, elf kelas Ibu Hebat yang lahir dari perairan dalam planet ini. Morgan diyakini telah mewarisi otoritas Vivian, tetapi kenyataannya, Vivian adalah kepribadian alternatif superior Morgan, dengan Morgan mengatasi peran yang saling bertentangan yang diberikan kepadanya oleh kelahiran supernaturalnya. Morgan adalah putri dari Tintagel WP, lahir dari Igraine, seorang anak peri di Kepulauan Inggris... kemudian dia dan Altria menjadi saudara kandung (ibu Morgan, Igraine, menikah dengan Raja Uther). Setidaknya, begitulah kata legenda. Tapi kenyataannya, Morgan tidak lahir sampai Igraine dan Uther menikah, dan dia juga anak kandung Uther. Morgan merahasiakan ini dan dibesarkan sebagai manusia, mewarisi tahta dari Uther sampai Altria lahir.

Pada akhirnya, Altria tidak lebih dari "raja manusia" yang dibuat oleh manusia. Morgan, yang menyadari bahwa dia adalah "raja sejati" yang mewarisi misteri Kepulauan Inggris, akhirnya membenci ayahnya, Raja Uther, saudara perempuannya, Altria, dan mereka yang menentangnya, dan memainkan peran utama dalam runtuhnya Inggris. .meningkat.



Raja Inggris, terpilih, diberkahi dengan kekuatan mistik, energi kutukan kuno hitam asli Inggris, tetapi kekuatan itu memudar.Uther adalah wali terakhirnya.Itulah sebabnya saya membuat rencana dengan Pastor Artoria, putra seorang manusia dan naga buatan. Namun, yang mengejutkan semua orang, Morgan mewarisi kekuatan hitam kuno dan dianggap sebagai "pemilik" Inggris dan "raja pulau", lebih tinggi dari Raja Arthur. Morgan diakui sebagai putri sejati Raja Uther, tetapi terpilih sebagai pewaris naik takhta meskipun mewarisi kekuatan. Meskipun menjadi kakak perempuan dan hak yang sama, Altria menerima cinta dan harapan ayahnya di mata Morgan, memimpin hari-harinya yang tersisa untuk menjadi ratu penyihir yang pendendam.

Bagi anda yang ingin memesan boneka morgan feat real atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
maskotunik