BONEKA TARZAN GANTENG & GAGAH ! CUSTOM SEKARANG JUGA


Tarzan adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs yang pertama kali muncul dalam novel 1912 Tarzan of the Apes dan kemudian muncul dalam 23 sekuel. Cerita menjelaskan bahwa Tarzan adalah anak seorang bangsawan Inggris yang ditinggalkan oleh pemberontak di pantai Afrika. Dia kehilangan orang tuanya pada usia dini dan dibesarkan oleh kera dari spesies yang tidak diketahui. Kara adalah ibu kera yang merawatnya. Monyet putih itu bernama Tarzan. Nama Inggrisnya adalah John Clayton, Lord Greystoke. Tumbuh dewasa, dia bertemu Jane dan ketika Jane kembali ke Amerika, Tarzan meninggalkan hutan untuk mencari belahan jiwanya. Tarzan menikahi Jane dan tinggal bersama di Inggris untuk sementara waktu. Mereka memiliki seorang putra, Jack, bernama Colac Monkey. Tarzan tidak menyukai kemunafikan peradaban dunia, sehingga dia dan Jane kembali ke Afrika dan tinggal di sana sampai hari ini. Di samping Doc Savage dan Sherlock Holmes, Tarzan adalah salah satu karakter utama dalam Keluarga Wald-Newton yang diciptakan oleh Philip Jose Farmer.

Tarzan dianggap sebagai salah satu tokoh sastra paling terkenal di dunia. Karakter telah muncul di film, acara radio dan televisi, kartun dan kartun, di lebih dari 20 buku oleh Burroughs, di samping beberapa oleh penulis lain berlisensi dari pemegang hak cipta Burroughs. Parodi dan versi bajakan juga telah muncul.

Penulis fiksi ilmiah Philip Jose Farmer menulis Tarzan Alive!, sebuah biografi Tarzan yang menggunakan kerangka naratif menjadi orang yang nyata. Lihat juga keluarga Wald-Newton.

Tarzan the Monkey tidak memiliki hak cipta di AS, tetapi semua karya Burroughs memiliki hak cipta di UE hingga 2021. Nama Tarzan adalah merek dagang.


Banyak aktor telah memainkan peran Tarzan di masa lalu. Yang paling terkenal dan tertua, Johnny Weissmuller, adalah Donaumann kelahiran Swabia yang tinggal di Austria-Hongaria (sekarang bagian dari Rumania). Weissmüller datang ke Amerika bersama orang tuanya. Karena rumitnya masalah perizinan seputar karakter Tarzan, beberapa film Tarzan tumpang tindih, saya membuat film Tarzan. Mike Henry memerankan Tarzan dalam tiga film yang dirilis bersama serial TV Ron Ealy, tetapi ketiganya difilmkan sebelum serial tersebut dirilis. (Henry diminta untuk tampil di serial televisinya, tapi menolak).

Bagi anda yang ingin memesan boneka tarzan atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :