BONEKA TENTARA MALAYSIA

 

Angkatan Tentera Malaysia (Bahasa Melayu: Angkatan Tentera Malaysia, Alfabet Jawi: اڠگن ا ليسيا) atau biasa disingkat ATM adalah nama angkatan bersenjata nasional Malaysia. Angkatan Malaysia meliputi dari Angkatan Darat , Angkatan Laut  dan Angkatan Udara. ATM memiliki tenaga kerja aktif 110.000 dan total cadangan 51.600. Panglima Angkatan Bersenjata Malaysia adalah Raja Malaysia, Yang Di Pertuan Agong.


Angkatan Bersenjata Malaysia muncul dari penggabungan militer yang terjadi pada paruh pertama abad ke-20 ketika Malaya dan Singapura berada di bawah kekuasaan kolonial Inggris sebelum Malaya merdeka pada tahun 1957. Tujuan utama angkatan bersenjata Malaysia adalah untuk melindungi kedaulatan negara dan melindungi negara dari segala macam ancaman.



Mereka bertanggung jawab untuk menanggapi semua ancaman internasional, menjaga ketertiban umum, memberikan bantuan selama bencana alam, dan membantu otoritas administratif dalam berpartisipasi dalam program pembangunan nasional. dan, di bawah arahan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), untuk mempertahankan dan memperkuat kapasitasnya di arena internasional untuk menerapkan kebijakan luar negeri dalam negeri yang relevan.

Bagi anda yang ingin memesan boneka tentara atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :