FROM DOODLE TO REALITY DOLL


Anjing domestik, atau anjing (Canis lupus familyis), adalah mamalia yang didomestikasi oleh serigala 15.000, mungkin 100.000 tahun yang lalu, berdasarkan bukti genetik berupa penemuan fosil dan pengujian DNA. Studi lain menjelaskan sejarah domestikasi anjing baru-baru ini.

Anjing telah berevolusi menjadi ratusan ras dengan banyak variasi. Warna bulu anjing dapat bervariasi dari putih hingga hitam, merah, abu-abu (sering disebut "biru"), dan coklat. Anjing juga memiliki jenis rambut yang berbeda. Mantel anjing bisa lurus atau keriting dan dapat berkisar dari wol hingga lembut.

Ilmu yang mempelajari anjing disebut kynology (dalam bahasa Yunani kuno, kynόs dibaca "anjing" dan logos "bahasa, akal").

Yuan

Bukti baru menunjukkan bahwa anjing pertama kali dijinakkan di Asia Timur, kemungkinan di Cina. Orang pertama yang menginjakkan kaki di Amerika Utara membawa anjing dari Asia. Studi genetik telah mengidentifikasi 14 ras anjing purba, termasuk ras tertua, Chow Chow, Shar Pei, Akita, Shiba dan Basenji. Mengingat bahwa sebagian besar dari 14 ras anjing purba berasal dari Cina dan Jepang, teori bahwa anjing berasal dari Asia mungkin dapat dipercaya.

hubungan dengan orang

anjing kintamani



Anjing, seperti manusia, adalah hewan sosial. Kedekatan pola perilaku anjing dengan manusia memungkinkan mereka untuk berolahraga, diajak bermain, hidup bersama manusia, dan diajak berinteraksi dengan manusia dan anjing lainnya. Anjing menempati posisi unik dalam hubungan antarspesies. Kesetiaan dan pengabdian yang ditunjukkan oleh anjing sangat mirip dengan konsep cinta dan persahabatan manusia. Ini adalah naluri alami anjing sebagai hewan penggembala, tetapi pemilik anjing menghargai kesetiaan dan pengabdian anjing mereka dan menganggap mereka bagian dari keluarga mereka. Anjing domestik sering memiliki nama keluarga yang sama dengan nama pemiliknya. Anjing, di sisi lain, melihat orang sebagai bagian dari kelompok mereka sendiri. Anjing sedikit berbeda, dan seringkali tidak sama sekali, dari teman dan pemiliknya dalam kelompok yang sama. Seekor anjing yang menggonggong pada seorang polisi bahkan berbaring telentang di samping tuannya, menunjukkan perutnya, dan menyerah ketika sekelompok penjahat menyerah. Ini dilihat sebagai tanda menyerah di dunia anjing karena perut lunak tidak terlindungi tetapi ditampilkan.

Bagi anda yang ingin memesan boneka konsep doodle to reality atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :