MASKOT SGD TOFU

 

Saat ini, restoran yang menyajikan makanan Korea di Jakarta sangat beragam. Dimulai dengan konsep all-you-can-eat, tak lupa resto dengan memesan menu a la carte seperti biasa. Jika Anda penasaran dengan makanan Korea tetapi tidak terbiasa dengan menunya, SGD Tofu House adalah pilihan pertama yang aman.

Tidak terlalu banyak pilihan pada menu. Tapi itulah mengapa pelanggan mudah memilih mau makan apa saat itu. Berikut beberapa pilihan menunya.


1. LA Galbi

Rumah Tahu SGD

Hidangan iga sapi yang dipanggang dengan rempah-rempah. Sajikan panas di atas piring dengan irisan bawang bombay, daun bawang dan biji wijen. Porsinya lumayan, tapi kalau mau nasi bisa pesan tambahan. 2. Bulgogi Sundubu

Rumah Tahu SGD

Bulgogi Sundubu adalah menu yang memadukan sup daging dan tahu dengan saus manis. Tidak terlalu pedas, jadi direkomendasikan untuk anak-anak.

3. puding azuki

Rumah Tahu SGD

Puding azuki dengan krim memiliki rasa yang manis. Teksturnya yang lembut menjadikannya hidangan penutup yang sempurna setelah hidangan utama. Krimnya tidak berat dan tidak terlalu manis.

4. Setiap meja memiliki lauk

Setiap meja memiliki beberapa jenis banchan. Ini adalah lauk khas Korea. Banchan disajikan di piring kecil dan diletakkan di tengah meja untuk disantap bersama.

Banchan yang disajikan biasanya terdiri dari acar ubi pedas, kimchi, ikan kecil goreng asin manis, dan acar mentimun. Bahkan jika dibagi, juga OK untuk menambahkan Banchan.

Sedikit tips, jika Anda ingin berkunjung ke Rumah Tahu SGD, pastikan Anda berkunjung di luar jam sibuk. Makan siang dimulai pukul 11 ​​pagi dan makan malam dimulai pukul 6 pagi. Cara mudah untuk memesan dan menikmati makanan Anda tanpa keramaian.



Bagi yang ingin pergi, alamatnya ada di Street Gallery lantai 1 Jl. Pondok Indah Metro, Pondok Indah, Jakarta. Jadi mengapa tidak mencoba makanan Korea di sini ?

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot SGD dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :