BONEKA RISOTTO NERO CUSTOM UNIK

 

Risotto Nero adalah pemimpin La Squadra Esecuzion dan mengirimkan rekan satu timnya untuk melawan Tim Bucciarati; semua untuk menculik putri bos Trish, Una sebagai bagian dari rencana mereka untuk menemukan identitas asli ayahnya. Setelah semua rekan satu timnya tewas dalam misinya, Risotto memindahkan Tim Bucciarati ke pulau Sardinia sendirian. Di sana, bagaimanapun, dia bertengkar dengan Etikka Doppio di pantai Costa Smeralda.

Pengguna Stand, Risotto menggunakan kemampuan magnet berbahaya Metallica, yang ada dalam darahnya, untuk memanipulasi logam di sekelilingnya.

Risotto Nero adalah pria berusia 28 tahun, bertubuh sedang dan berotot. Dia mengenakan penutup kepala berkerudung hitam, yang darinya tergantung beberapa ornamen logam kecil yang diukir dengan huruf-huruf yang membentuk namanya. Potongan ini menyembunyikan rambutnya; sementara guratan ringannya (pada awalnya gelap) hampir tidak mencapai dahinya. Helokular, sklera benar-benar hitam.

Tanpa baju, dia mengenakan mantel panjang, hitam, tanpa kerah dengan tali berbentuk X di dadanya; dan celana panjang dengan garis horizontal tebal berwarna hitam dan putih.

Ketika Risotto pertama kali muncul di foto, dia berkerudung (atau tidak membingkai wajahnya cukup dekat) dan memakai lipstik gelap. Risotto adalah orang yang serius, sebagaimana layaknya pemimpin La Squadra Eseczion. Selalu fokus pada tujuannya, Risotto dengan hati-hati mendekati Doppio di bawah Diavolo, yang dia curigai. Sistematis dalam metode pembunuhannya, dia mengambil tindakan tegas dan dengan tenang menganalisis gerakan Doppio sebelum bertindak. Kemampuannya memprediksi gerakan lawan sangat mengagumkan dan nyaris membuatnya membunuh Doppio jika sang bos tidak mengecohnya.

Terlepas dari sikapnya yang dingin dan tenang, Risotto rentan terhadap ledakan kekerasan dan mengancam Doppio jika dia terlalu lama tidak mematuhi perintah. Menghadapi kemunduran, Risotto tetap tenang dan memutuskan tindakan terbaik. Risotto, seorang pria yang jeli, melihat Doppio memusatkan perhatian pada suara mesin Aerosmith dan menyimpulkan bahwa dia adalah pengguna stan.

Risotto menunjukkan bahwa dia sangat peduli pada anak buahnya dan bersumpah untuk membalas dendam pada mereka saat dia pertama kali muncul. Di anime TV, dia ditampilkan menyelesaikan perselisihan antara Formaggio dan Illuso. Dia juga orang pertama yang memperhatikan dan mempertanyakan tidak adanya sorbet dan gelato (bahkan sebelum membahas pembayarannya) dan tinggal paling lama di pemakamannya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka risotto nerro atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :