BONEKA ROBOT MASKOT CAPELLA GROUP

 

Pada awal tahun 1971, “CAPELLA” didirikan untuk memasarkan sepeda motor Honda di Palembang, dan kemudian berkembang menjadi PT CAPELLA MEDAN (holding company) yang didirikan pada tanggal 19 Oktober 1973 dengan kantor pusat di Jalan Rahmadsyah No. 55-57 Medan. Selain pengembangan bisnis mobil Indonesia, PT ASTRA INTERNATIONAL mempercayakan PT CAPELLA MEDAN untuk pengembangan bisnis selanjutnya yaitu. menjual mobil seperti DAIHATSU, BMW, ISUZU, PEUGEOT, NISSAN DIESEL, KUBOTA AGRICULTURAL TRACTORS dan berbagai sparepartnya. .

Untuk melayani konsumen dengan lebih baik, PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA didirikan pada tanggal 13 November 1986 dengan kantor pusat di Medan, dimana sebelumnya merupakan divisi Honda PT CAPELLA MEDAN.

Oleh karena itu PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA merupakan anak perusahaan dari PT CAPELLA MEDAN. Khususnya menangani pemasaran sepeda motor Honda di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Riau. PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA selain menjual sepeda motor Honda melalui jaringan dealer, juga menjual sepeda motor Honda langsung ke konsumen, kelompok pelanggan dan kantor melalui cabang/kantor penjualan.

Berkat rangkaian tipe dan model yang lengkap, jaringan servis atau yang disebut AHASS (ASTRA HONDA APPROVED SERVICE STATION) siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang terlatih dan terlatih secara formal sebagai mekanik ASTRA Honda. , Suku cadang asli Honda juga mudah ditemukan di toko / suku cadang. Dealer suku cadang asli Honda yang berdedikasi HEPS (HONDA EXCLUSIVE PART SHOP) juga diciptakan untuk memudahkan konsumen mendapatkan jaminan suku cadang asli.

PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA mengutamakan kepuasan pelanggan dengan desain showroom standar modern, kebersihan yang rapi dan pelayanan yang ramah di setiap counter.



Untuk memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, kantor cabang/pemasaran dan jaringan dealer kami menawarkan penjualan kredit dengan suku bunga yang kompetitif, biaya administrasi yang rendah, dan layanan permintaan cepat melalui dana kredit dan lembaga keuangan. Honda memiliki keunggulan komparatif yang tidak dapat ditandingi oleh produk sepeda motor lainnya dan tetap menjadi produk sepeda motor yang paling diminati konsumen Indonesia.

Bagi anda yang ingin memesan boneka robot atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :