MASKOT BONEKA KEPALA PANDA UNIK DAN BISA CUSTOM

 

Panda adalah binatang yang identik dengan warna hitam putih tirai bambu Bumi. Sebagian besar populasi panda ditemukan di Asia. Secara umum, hewan ini hidup di alam liar di Dataran Tinggi Tibet di Cina barat daya.

Meskipun panda adalah anggota keluarga beruang, mereka berbeda dari beruang lainnya. Biasanya makanan beruang adalah daging, tetapi panda suka makan bambu. Bambu yang dipublikasikan di website Panda.org memiliki nilai gizi yang sangat sedikit, sehingga panda perlu makan 12-38 kg bambu setiap hari untuk memenuhi kebutuhan energinya. Ketergantungan mereka pada makanan bambu membuat mereka rentan terhadap habitatnya dan dengan demikian menjadi ancaman bagi kelangsungan hidup panda.

Mereka berpenampilan liar tetapi mereka adalah hewan yang cantik dan manis. Berikut beberapa fakta menarik tentang panda yang dipublikasikan oleh wwf.org.uk:

Warna panda hitam dan putih memiliki dua fungsi berbeda, yaitu kamuflase dan komunikasi. Sebagian besar wajah, leher, perut, dan leher panda berwarna putih untuk bersembunyi di salju. Pada saat yang sama, tangan dan kaki hitam dapat membantunya bersembunyi di balik bayang-bayang. Ciri khas pada wajah panda digunakan untuk berkomunikasi dengan panda lainnya.

Panda raksasa menghabiskan 10-16 jam sehari, kebanyakan makan bambu. Meski termasuk dalam keluarga beruang, panda adalah herbivora. Makanan mereka adalah bambu. Worldanimalprotection.us melaporkan bahwa selulosa dalam bambu tidak memberikan banyak energi bagi panda, sehingga mereka harus memakannya terus-menerus.



Seekor panda membutuhkan setidaknya 2 jenis bambu yang berbeda agar tidak kelaparan. Bambu tinggi serat tetapi miskin nutrisi, sehingga panda harus memakan 20-40 kilogram bahan tersebut setiap hari. Pandasinternational.org melaporkan bahwa panda memakan 25 rempah berbeda di alam liar. Daun bambu tinggi protein dan batang rendah protein. Karena siklus hidup bambu, panda pasti memiliki dua jenis bambu yang berbeda. Meskipun panda 99% vegetarian, 1% makanannya bukan hanya bambu. Panda juga memakan telur, hewan kecil, bangkai, dan di peternakan memakan labu, kacang-kacangan, gandum, dan bahkan daging. Seorang anggota keluarga beruang, panda raksasa memiliki sistem pencernaan karnivora, meskipun ia mengkonsumsi bambu hampir secara eksklusif dalam makanan sehari-harinya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka panda atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :