BONEKA BADUT ORANG MASKOT BSI SURAKARTA

 

Industri perbankan Indonesia menorehkan sejarah baru dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang resmi lahir pada 1 Februari 2021 atau 19 Jumadil Akhir 1442 H. Presiden Joko Widodo meresmikan istana negara untuk bank syariah terbesar di Indonesia tersebut.

BSI merupakan bank hasil merger PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank Syariah Mandir dan PT Bank BNI Syariah. Pada 27 Januari 2021, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) resmi memberikan persetujuan penggabungan tiga bank syariah, surat nomor SR-3/PB.1/2021. Selain itu, Presiden Joko Widodo membuka kehadiran BSI pada 1 Februari lalu. Susunan pemegang saham BSI adalah:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk 50,83%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk 24,85%, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk 17,25%. Sisanya adalah pemegang saham, masing-masing memegang kurang dari 5%.

Penggabungan ini menggabungkan keunggulan tiga bank syariah, sehingga menawarkan layanan yang lebih komprehensif, cakupan yang lebih luas, dan kapasitas permodalan yang lebih baik. Bank Syariah Indonesia terpacu untuk bersaing secara global didukung oleh sinergi korporasi dan komitmen pemerintah melalui Kementerian BUMN.

BSI merupakan inisiatif untuk mendirikan bank syariah yang menjadi kebanggaan umat dan diharapkan dapat memberikan energi baru bagi perkembangan ekonomi nasional serta berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat luas. Keberadaan Bank Syariah Indonesia juga mencerminkan wajah perbankan syariah di Indonesia yang modern, universal dan baik untuk seluruh alam (Rahmatan Lil' Aalami).

Peluang BSI untuk terus berkembang dan menjadi bagian dari grup perbankan syariah terkemuka dunia terbuka lebar. Selain pertumbuhan positif, iklim promosi yang diemban pemerintah Indonesia untuk menciptakan ekosistem industri halal dan memiliki bank syariah nasional yang besar dan kuat, juga membuka fakta bahwa Indonesia adalah negara dengan penduduk Muslim terbanyak di dunia. Potensi.


Dalam konteks ini, keberadaan BSI menjadi sangat penting. Kita tidak hanya dapat memainkan peran penting sebagai promotor dalam semua kegiatan ekonomi ekosistem industri halal, tetapi juga berusaha untuk memenuhi keinginan negara.

Bagi anda yang ingin memesan boneka badut untuk keperluan event atau acara besar lainnya atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :