BONEKA HADIAH KENANGAN UNTUK ANAK

 

Banyak sekali kenangan masa kecil yang terasa manis jika diingat. Tak terkecuali mengenang berbagai momen bersama orang tua. Dari ejekan ibu, selera humor segar ayah, atau hadiah berkesan dari keduanya.


Di antara banyak hal yang dilakukan orang tua untuk anak-anaknya, ada beberapa hal yang menciptakan kenangan paling tak terlupakan bagi mereka. Seperti dilansir Today.com, Rabu (1/8/2018), berikut lima hal yang paling diingat anak-anak tentang orangtuanya. 

1. Memberikan kenyamanan dan keamanan

Salah satu hal yang diingat orang tua ketika orang tua menjadi penyelamat yang memungkinkan mereka untuk membebaskan diri dari berbagai gangguan. Mulai tenang saat bayangan monster muncul dari bawah tempat tidur atau saat guntur bergemuruh. Kata-kata lembut orang tua dan belaian lembut membuat anak merasa nyaman ketika mereka takut.

Tetapi anak-anak juga ingat ketika orang tua mereka marah kepada mereka. Menegur anak terkadang memang diperlukan, namun berhati-hatilah agar tidak merusak rasa aman anak.

2. Perhatian penuh dari orang tua

Jika Anda mendedikasikan waktu Anda sepenuhnya untuk anak Anda, mis. B. mengatur pesta ulang tahun, mengajaknya bersepeda di taman atau bermain bola. Dengan anak-anak, itu adalah perhatian penuh orang tua mereka.

3. Cara orang tua memperlakukan satu sama lain

Keluarga bahagia Keluarga harmonis untuk memperbesar

Bertujuan untuk pernikahan yang suatu hari akan dinantikan oleh anak-anak Anda. Tunjukkan pada mereka apa artinya berada dalam hubungan yang berkomitmen dan penuh kasih.

4. Kata-kata keras dari orang tua

Hati seorang anak seperti semen basah, kesan yang dibuat di usia muda mengeras seiring berjalannya waktu. Tugas orang tua adalah mengoreksi dan mendisiplinkan, tetapi pastikan bahwa ketika Anda mendisiplinkan anak, itu diisi dengan kasih, dorongan, dan penguatan yang positif. 



5. Tradisi keluarga

Setiap keluarga memiliki kebiasaan yang berbeda-beda. Seperti rutinitas kegiatan liburan keluarga atau menonton film favorit keluarga bersama. Hal-hal seperti itu membuat mereka merindukan orang tua atau suasana di rumah.

Bagi anda yang ingin memesan boneka untuk kenang-kenangan untuk anak atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :