BONEKA MASKOT BRAND RUPARUPA.COM

 

Ruparupa.com adalah toko online resmi dari Ace Hardware, Informa Furnishings, Toys Kingdom, Kawan Lama Sejahtera dan Krisbow Indonesia. Sejak awal, perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu pasar online Indonesia, menggabungkan pengalaman belanja online dan tradisional. Fasilitas tersebut bernama STOPS (Store Pick Up Service). STOPS memungkinkan pelanggan untuk berbelanja online dan kemudian mengambil pesanan di toko-toko terpilih di seluruh Indonesia.



Situs web Ruparupa.com resmi dibuka untuk umum pada tanggal 27 April 2016 di bawah PT Omni Digitama Internusa yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group dan mengendalikan beberapa anak perusahaan antara lain Ace Hardware, Informa Furnishings dan Toy Kingdom. Ruparupa.com menawarkan Produk Rumah & Hidup,[4] berbagai kategori produk yang mencakup Kebutuhan Rumah Tangga, Koleksi Dapur, Furnitur, Tempat Tidur, DIY, Otomotif, Hobi & Gaya Hidup, Kesehatan & Olahraga, Elektronik & Gadget, dan Mainan & Perlengkapan Bayi.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot ruparupa atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :