BONEKA MASKOT THE NUMTUMS UNIK DAN BISA CUSTOM

 


The Numtums adalah serial anak-anak animasi komputer Inggris yang dibuat oleh Barry Quinn untuk CBeebies. Itu adalah sekelompok sekitar 10 makhluk yang disebut Numtum, masing-masing dengan nomor di perutnya. Acara tersebut memulai debutnya pada 27 Februari 2012 [1] di CBeebies di Inggris dan berakhir pada 17 Desember 2013, dan di AS acara tersebut memulai debutnya di Qubo pada tanggal 1 Januari 2015  sebanyak tiga kali .

Numtum adalah sekelompok sekitar sepuluh Numbat berwarna cerah yang tinggal di Ngarai Gumnut dan disebut Numtum dengan angka di perut mereka. Numtum didasarkan pada numbat, itulah sebabnya mereka lebih suka makan rayap di kafe Tasty Termite mereka, dan dinamai menurut setiap kota di Australia kecuali Champer. Anehnya, lingkungan tempat mereka tinggal (menampilkan kaktus saguaro, mesa, dan lengkungan batu) tampaknya lebih mirip dengan Dataran Tinggi Colorado dan Gurun Sonoran di Amerika Serikat bagian barat daya daripada bagian mana pun di Australia. 


Beakus animasi Numtums di Seri 1 dan A Productions di Seri 2 dan 3. Seri 1 ditujukan untuk anak kecil, tetapi Seri 2 dan 3 diadaptasi untuk audiens yang lebih tua, memperkenalkan konsep yang lebih kompleks seperti pengurangan, pengenalan bentuk, dan angka 11- 20 . menggunakan animasi komputer dan tema yang lebih Australia. Pencipta Barry Quinn mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa "kami ingin melakukan pertunjukan angka di tahun-tahun awal dan seorang pakar pendidikan memberi tahu kami bahwa karakter yang ceria dan lucu adalah cara yang bagus untuk menarik minat anak-anak." Beberapa nama hewan disarankan, tetapi dia memilih. numbat dengan "angka" di namanya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka the numtums atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :