BONEKA MASKOT TUPAI KEDOKTERAN

 

Kedokteran adalah ilmu dan praktik diagnosis, pengobatan dan pencegahan penyakit. Kedokteran mencakup berbagai praktik kesehatan yang dirancang untuk memelihara dan memulihkan kesehatan melalui pencegahan dan pengobatan penyakit. Pengobatan modern menggunakan ilmu biomedis, penelitian biomedis, genetika, dan rekayasa medis untuk mendiagnosis, mengobati, dan mencegah cedera dan penyakit, biasanya melalui pengobatan atau pembedahan, tetapi juga melalui berbagai bentuk terapi seperti psikoterapi, belat eksternal, dan traksi. Perangkat medis, biofarmasi, dan terapi radiasi.



Kedokteran telah ada selama ribuan tahun, dan sebagian besar waktu telah dipraktikkan sebagai seni (bidang keterampilan dan pengetahuan) dan sering dikaitkan dengan kepercayaan agama dan filosofi budaya lokal. Misalnya, seorang dukun akan menggunakan tanaman obat dan berdoa untuk kesembuhan, atau para filsuf dan dokter kuno akan mengeluarkan darah menurut teori humor. Dalam beberapa abad terakhir, sejak munculnya sains modern, sebagian besar praktik medis telah menjadi kombinasi antara seni dan sains (baik sains dasar maupun terapan di bawah payung medis). Pada saat yang sama, teknik penjahitan adalah seni yang dipelajari melalui praktik, dan pengetahuan tentang apa yang terjadi pada tingkat seluler dan molekuler dalam jaringan yang dijahit diciptakan melalui sains. Bentuk pengobatan pra-ilmiah sekarang dikenal sebagai obat tradisional dan obat rakyat. Mereka masih begitu sering digunakan dengan atau sebagai pengganti pengobatan ilmiah sehingga disebut pengobatan alternatif. Di sisi lain, menurut kedokteran, pengobatan di luar batas keamanan dan efektivitasnya disebut curang.

Bagi anda yang ingin memesan boneka karakter mr. salppy atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :