BONEKA MASKOT ANIME PEPERANGAN ANIME JEPANG KOREA UNIK

Setiap film anime pasti memiliki karakter yang menonjol dengan kekuatannya yang sangat kuat. Apakah mereka protagonis atau antagonis, pasti butuh waktu lama dan banyak usaha untuk mendapatkan kekuatan mereka.

Karena kekuatannya yang tidak terkalahkan, banyak dari karakter anime ini yang menjadi favorit penggemar bahkan ikon di dunia anime. Tak heran popularitas karakter anime ini tak lekang oleh waktu.

Setiap karakter dalam anime ini juga pasti memiliki keunikan, jurus dan kelemahan masing-masing. Lantas siapakah karakter anime terkuat sepanjang masa?

1. Alucard - Neraka

Alucard - neraka

Bagi kamu penggemar anime Hellsing, karakter vampir yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Alucard disebut sebagai karakter anime terkuat sepanjang masa karena keabadiannya. Dia dapat meregenerasi sel-sel di tubuhnya dengan sangat cepat, memungkinkan luka di tubuhnya sembuh seketika. Selain itu, ia juga memiliki jutaan jiwa dan jumlah darah yang luar biasa. Karakter antagonis, Alucard senang memotong-motong tubuh musuhnya setelah membunuh mereka. Takutlah, Puncak!

2. Eren Jaeger - Menyerang Titan

Eren Jaeger - Menyerang Titan

Dalam wujud manusia, Eren Jaeger sebenarnya adalah karakter biasa. Performanya tidak signifikan karena hanya bergantung pada perangkat ODM-nya. Tapi semuanya berbeda ketika dia menjadi titan. Dalam wujud Titannya, Eren menjadi lebih kuat, lebih cepat, dan lebih berbahaya.

Keunikan Eren terletak pada kenyataan bahwa ia mendapatkan kekuatan khusus dari keluarganya. Ini menciptakan konflik dalam dirinya yang membuatnya menjadi protagonis yang lebih kompleks.

3. Kenshin Himura (Samurai X)

Kenshin Himura (Samurai X)

Kenshin Himura adalah mantan pembunuh samurai yang memilih menghabiskan hidupnya untuk melindungi yang lemah dan tidak bersalah. Dia menggunakan kekuatannya untuk memaafkan dan memberi lawannya kesempatan untuk bertobat.

Meskipun Kenshin Himura dikenal sebagai seorang pembunuh legendaris, ia digambarkan sebagai orang yang baik hati, lemah lembut, dan rendah hati.

4. Killua Zoldyck - Pemburu x Pemburu

Karakter anime terkuat Kilua

Karakter terkuat anime berambut putih pertama yang ada di daftar ini adalah Killua Zoldyck. Dia adalah pembunuh berbakat dari keluarga Zoldyck.

Dilatih sejak usia muda, dia bosan membunuh dan melarikan diri untuk mengikuti Ujian Hunter, yang memungkinkan dia dipekerjakan untuk tugas Hunter.

Sifat kekanak-kanakannya tidak mencegahnya menjadi pembunuh yang kejam. Seperti banyak karakter berambut putih, Killua memiliki sifat ganda: dia haus darah dan kejam terhadap musuhnya untuk melindungi teman-temannya.

5. Pemanah - Takdir/malam

Karakter anime terkuat Archer

Dalam anime Fate/Stay Night, penyihir kuat bernama Master memanggil roh untuk membantu mereka dalam pencarian Grail.

Archer adalah salah satu roh pahlawan dan pelayan Lord Rin Tohsaka. Karena sihirnya yang rumit, Archer kehilangan banyak ingatannya, membuatnya misterius dan licik, sering kali menyembunyikan ingatan kecil dari orang lain.

Dia bisa menjadi dingin dan sarkastik, tetapi dia memiliki ciri khas karakter berambut putih lainnya yang menyembunyikan bagian dari sifat buruknya sambil melindungi orang-orang yang dekat dengannya. Karakter anime yang kuat ini sangat terampil dengan senjata jarak jauh. 6. Hampir - Death Note

karakter anime terkuat sejauh ini

Near, salah satu pengikut L, diperkenalkan di tengah plot Death Note. Dia adalah salah satu dari dua peneliti utama Kira dan sangat cerdas.

Khas karakter berambut putih, Near memiliki sifat yang bertentangan, selain cerdas, ia juga memiliki sifat kekanak-kanakan yang terkadang memperlakukan penyelidikan sebagai permainan.

Near juga tampaknya hanya tahu sedikit tentang informasi dan emosi sosial dan jelas memiliki sifat obsesif dan psikopat. Dia akan menggunakan segala cara untuk menyelesaikan pekerjaan.



7. Toshiro Hitsugaya - Pemutih

Karakter anime terkuat Toshiro

Toshiro Hitsugaya adalah Kapten Shinigami dari Gotei 13, cabang militer dari Soul Society. Disiplin dan agak menyendiri, dia sering kesal ketika rekan-rekannya tidak berhati-hati.

Toshiro juga lebih terlihat seperti anak kecil dan sering mengungkapkan keinginannya untuk tumbuh dewasa. Terlepas dari sifatnya yang keras.

Bagi anda yang ingin memesan boneka anime dalam dunia peperangan atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :